Welcome to Toko Gaul Trendy
Toko Gaul Trendy : Jl. Raya Tambak Timur Samping Bank Jatim Tambak - Bawean Gresik | HP.: 082334982517 | BBM: 7947A091

Amoorea Moor Beauty Bar

Rp 50,000
Amoorea Moor Beauty Bar adalah Sabun berbahan sangat alami dengan pH 5,5 berbahan formula dari Eropa yang berkhasiat banyak seperti, membersihkan, menyegarkan & melembabkan kulit agar terlihat lembut dan awet muda. Kandungannya diperkaya oleh kombinasi unik ekstrak Microalgae dengan lumpur Heilmoor, sehingga bersifat menenangkan dan merevitalisasi kulit setelah menggunakannya.

Heilmoor Clay !
Heilmoor Clay adalah endapan lapisan dalam di Austria. Yang terkandung dalam endapan tersebut sangat kaya akan nutrisi & terbentuk kurang lebih 3000 tahun yang lalu. Merupakan bahan alami yang dapat berperan penting untuk metabolisme sel kulit karena mengandung jumlah asam humus tinggi, vitamin, mineral, lemak, asam amino, protein dan karbohidrat.

Pada abad ke 16, Alkemis terkenal DR. Paracelcus menggambarkan Heilmoor Clay sebagai ‘vitae quinta essentia’ yang ia percaya sebagai obat mujarab kehidupan. Kini banyak klinik perawatan kulit yang menawarkan produk berbasis Heilmoor Clay di Eropa.
Itu sebabnya sabun amoorea ini sangat tidak mungkin dijual murah. Harga resmi pemasarannya adalah Rp 380.000,-/Box. 1box isi 2bar.

Manfaat Amoorea pada Kulit Antara lain:
* Memutihkan Kulit.
* Menghilangkan garis halus dan mengencangkan kulit.
* Meregenerasi sel-sel kulit
* Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit Anda.
* Menghilangkan sel-sel kulit mati.
* Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil-bintil hitam/putih, dll.
* Mengecilkan pori-pori.
* Mengurangi kantong mata.
* Menghilangkan noda hitam, komedo dan jerawat.
* Anti bakteri (mencegah penyakit kulit).
* Menjaga keseimbangan pH kulit.
* Rona wajah lebih bercahaya menenangkan dan merevitalisasi kulit sehabis mandi.


Ukurannya memang sangat kecil. Mungkin anda berpikir ukuran sabun amoorea tak sebanding dengan biaya yang anda keluarkan untuk membelinya. Tapi percaya atau tidak, semua orang yang telah mencoba produk ini akan merubah pikiran itu 100%.

Sabun ini di kenal banyak orang dengan sebutan sabun ajaib. Karna sudah banyak yang membuktikannya.
Ketimbang menghabiskan uang banyak untuk biaya perawatan di salon, klinik kecantikan atau bahkan operasi plastik, menggunakan Sabun AMOOREA ini jauh lebih terasa keuntungannya. Diantaranya,
• Hasil sama dgn perawatan di salon/ klinik kecantikan
• Biaya yang dikeluarkan tidak harus sampai jutaan seperti perawatan ke salon/klinik yang harus rutin. Karna dgn 380rb saja sudah bisa untuk pemakaian 1bulan.
• Tidak ada ketergantungan dimana ketika kita berhenti menggunakannya maka kulit kembali kusam. Sedangkan perawatan salon harus rutin.
• Bisa dibisniskan. Untuk menjalani bisnis ini, silahkan baca halaman "BISNIS AMOOREA".
• dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan Produk ini.
Sabun amoorea sudah masuk Indonesia sejak 2011. Namun belum banyak orang tau.
Karna harganya yg agak mahal dgn ukurannya yg kecil, orang jd berpikir panjang untuk membeli.
Tapi krn pd akhirnya banyak org penasaran, knp sih sabun kecil ini begitu mahal jd lah orang-orang tersebut mencoba menggunakannya dan hasilnya memang luar biasa. Hanya dalam waktu 1 minggu kulit terlihat sekali perbedaannya. Bahkan para wanita yg sering perawatan ke salon dan klinik2 kecantikan berhenti melakukan itu dan cukup hanya menggunakan sabun amoorea saja. Sejak saat itu Sabun Amoorea banyak dikenal dgn nama Sabun Ajaib.
Katanya nih, kandungan yg bikin sabun amoorea itu betul2 berkhasiat banyak adalah lumpur endapan nya yg banyak mengandung zat2 tersembunyi.
Bahkan klinik2 kecantikan di eropa dan luar sana, sudah banyak yg menggunakan bahan heilmoor clay tersebut untuk perawatan di klinik mereka.
Luar biasa bukan.

Cobain dulu biar tau bagaimana ajaibnya sabun ajaib ini.
Dibanding perawatan salon atau klinik-klinik kecantikan, sabun amoorea itu jauh lebih murah tapi hasil sama bahkan lebih baik.
Bahan heilmoor clay yg terdapat dalam sabun Amoorea sangat baik manfaatnya dan tdk mudah didapatkan krn berasal dr endapan dalam austria.
Hati2 terhadap OLShop yg menjual Amoorea di bawah harga pasaran. Sebab Amoorea tdk mungkin dijual murah. Dikarenakan:
1. Bahan2 pembuatnya yg sangat unik,
2. Hasilnya yg luar biasa,
3. Menurut ketentuan perdagangan sabun Amoorea dari GET, kami penjual/Reseller/Distributor DILARANG keras menjual di bawah harga pasar yg sudah ditentukan oleh GET, jika dilanggar, maka status kami akan di black list dan di coret dari keanggotaan GET.
Dapatkan Sabun Amoorea ORIGINAL 100% hanya di kami.

Related Product :

 
Support : Jasa AepBae | Toko AepBae
Copyright © 2014. TOKO GAUL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger